WEEKEND PROMO 3D2N BEACH TOUR

Program Tour :

D-1. Transfer Airport – Hotel

Setibanya di bandara International Ngurah Rai Bali, anda akan dijemput oleh tour guide kami. Kemudian disambut dengan kalungan bunga, selanjutnya diantar menuju hotel untuk chek in dan beristirahat.

D-2. Full Day Tanjung Benoa – Waterblow – Pandawa – Padang padang – Dreamland – Jimbaran

Hari ke 2 setelah breakfast di Hotel, anda akan dijemput oleh tour guide kami. Kemudian anda akan di ajak mengunjungi obyek wisata air Tanjung Benoa sebagai pusat permainan wisata air air seperti : snorkeling, banana boat, jet sky, atau berkunjung ke Turtle Island ( Tiket Turtle Island dan water sport tidak termasuk ). Setelah itu anda akan diajak menuju objek wisata Waterblow Nusa Dua, Water Blow Nusa Dua Bali Berada tepat di belakang area hotel Grand Hyatt Nusa Dua. Untuk mencarinya anda harus masuk ke kawasan BTDC Nusa Dua dan untuk makan siang kami akan mengajak anda ke Warung Bu Oki. Kemudian dilanjutkan mengunjungi pantai Pandawa, Dreamland dan Pantai Padang Padang dengan pemandangan pantai yang memukau. Makan malam anda akan kami sajikan di pantai Jimbaran dengan menu khas ikan bakar. Selesai makan malam kami akan antar kembali ke hotel untuk beristirahat.

D-3. HD Shopping – Transfer Out

Hari ke 3 anda Breakfast di hotel, dan kemudian check-out dari hotel yang akan diantar oleh tour guide kami. Lalu anda akan diberikan kesempatan untuk berbelanja oleh-oleh khas di Agung Bali atau Krisna. Setelah itu anda kemudian akan diajak makan siang di Ayam Betutu Gilimanuk dan kemudian diantar untuk menuju bandara International Ngurah Rai dan kembali ke daerah asal.

Min 4 Pax
Rp. 785.000/pax
Harga Paket Termasuk :
Akomodasi menginap
Ticket masuk Object Wisata sesuai program
Meal : Breakfast ( B ) , Lunch ( L ), Dinner ( D ) sesuai program
Driver as a Guide
Transport AC
Harga Paket Tour Tidak Termasuk :
Ticket Pesawat PP
Porter
Tipping Guide & Driver
Tagihan Personal lainnya (Laundry, Mini Bar, Makanan minuman diluar Paket dll)

 

Note :

  • LOW SEASON Only
  • Tidak berlaku saat Peak season / Christmas & New Year Period